Trauma kidal

•April 26, 2006 • 1 Komentar

Ini gambar tangan gw sewaktu masih dibalut karena patah jatuh dari motor. kejadiannya

Image016.jpg

pas akhir des 2005 kemaren sewaktu mo melewati jalan memotong ke hang lekir dari simprug kebayoran lama, arah gw dari permata hijau, nah pas tikungan ban gw spontan pecah, gw ga bisa ngimbangan gerakan motor gw dan jatuh dg tangan menahan badan, ini secara tidak sadar.

Pas sadar gw jatuh, ga bisa berpikir apa2 cuma bingung aja koq bisa? jalan sebagus ini bisa bikin ban gw pecah… gw cuma bisa berdiri dan baru sadar kalo tangan kiri gw ga bisa digerakin.

untuk beberapa saat gw cuma bisa duduk sambil nelp minta bantuan orang rumah. Ok gw skip aja deh .. lanjut ada yg menghampi gw … nanya kenapa, ya ban motor gw pecah….dia bantu gw tuk ke bengkel tambal ban yg ga jauh dari tmp gw jatuh…ok gw skip lagi.

24769949819271l.jpgSetelah selesai ditambal ban gw, disini tema yg pengen gw tegaskan. gw minta bantuan ke mereka untuk antarin gw keluar jalan ini karena yg mo jemput gw ga nemuin gw … dimana gw ga bisa apa2 karena tangan gw ga bisa digerakin sama sekali, tp tanggapan si tukang tambal ban ini sangat gw benci alasan dia ga ada yg jaga toko nya padahal ada temannya … please manusiawi dikit dan untuk pembayaran dia minta Rp.8000 hanya tuk ban gw yg satu ini…..

Ok .. gw ga akan lewat jalan ini lagi…terpaksa gw lewat simprug yg suka macet. nah disini juga ada disepanjang jalan setelah apartemen permata hijau…sering gw liat orang dorong motornya karena ban nya kempes..wah gw makin trauma nih….gw pikir hati2 aja deh jalannya n ambil jalan tengah…

ternyata ga…ban gw sempet pecah disini n musti ganti ban dalamnya karena robek…wiih manteb…tp pas gw ganti ban dalam ini, gw ga sendirian di bengkel ini, ada kurang lebih 7 motor…..

Iklan

ga kenal maka ga sayang….

•April 25, 2006 • 2 Komentar

Image001.jpgAkhirnya dibuat juga nih blog…ya dari pada diam…..ni gambar pas lagi makan siang…..narsis amat….ga papa deh yg penting kenal .. dari pada ga kenal maka ga sayang…..

Nama simple aja buday….kerjanya suka yg komentarin orang2 .. suka makan, ya liat aja deh tampangnya kalo lagi di depan meja makan.